CERITA SANGKENG KAWULO....:)

  Semua anak di kumpulkan,dan musyawarah tentang masalah yang terjadi..danakhirnya menimbulkan sebuah konflik.....dan konflik itu membuar mereka berfikir,berfikir kalau akulah yang menyebabkan konflik itu terjadi.kalau aku yang bilang kepada atasan bahwa aku yang menjelek_jelekan teman sendiri.......
   Sekilas aku terkejut dan aku sandar nerasa kager mendengarnya....kenapa harua aku yang mereka tuduh...padahal aku tidak rahu siapa yang membeberkan semua iru.
   Setelah kejadian itu terjadi ,aku di musuhi mereka termasuk teman2 yang lain .....aku merasa sedih..tetapi untungnya tetap ada teman.ku yang setia menemaniku dan menyemangati.ku
   Aku sedih waktu kejadian itu terjadi ,aku merasa tak mampu untuk menjalaninya.hari2ku merasa gundah..tapi aku tetap sabar menjalani .nya walau berat dan mungkin itu rencana than buat aku....
   Hari berlanjut,dan jam berputar setiap detik.nya dan bergantinya siang dan malam ...Inilah sesuatu yang tak akan aku lupakan ,,doa.ku terkabulkan...
Tuhan benar..
Ruhan merenganakan semua ini dengan indah.
Tuhan memeng adil
   Dan akhirnya Tuhan membalas semua kesedihanku dengan kegembiraan yang tak akan aku lupakan 
Yaitu ketika ulang tahunku tiba semua hal yang radinya pedih sekarang hilang,,dan tergantikan oleh kedembiraan.reman2.ku sadar bahwa bukan aku pelaku.nya.dan akhirnya juga meteka berpartisipasi dalam ulang tahun.ku


 pesan mala buat teman2:tetap semangat dalam setiap menerima cobaan yang ada.dan yakinlah .tuhan tidak akan memberi cobaan di luar kemampuan kita;)
   Dy sebuah ruang ,kami se
niku cerita sangking kawulo.......  
Kampoeng Blogger